Minggu, 22 Agustus 2010

Idefest 2009

Idefest??? pasti gk semua tau sama acara keren yg satu ini. Idefest ( Indonesian Dream Festival) adalah festival kreativitas anak muda BDI (Buddha Dharma Indonesia) seluruh Indonesia, yang diadakan di Megamendung, Bogor, setiap akhir tahun. (http://idefestival.blogspot.com)

Ada banyak kompetisi yg dilombakan di sini, seperti kompetisi nyanyi, film pendek, fotografi, band, desain grafis, fashion stylist, modern dance, vocal group, dll. seruuuu kann!!!! kwkwkw

Hmmmm,,, kalo ngomongin kompetisi, sudah pasti kompetisi yg aku ikuti kompetisi band. in the name of Barista B) *anakbandgitulohhh*.hehe

karena peserta boleh memilih lebih dari satu kompetisi, akhirnya aku memilih fotografi. Okeh,,
karena aku suka melakukan hal" yg nggk penting, ku tunjukin deh foto yg ku ikutsertakan ;;)
























































Apa??Juara berapa??? eeehh....mendingan nggak usah ku dibilang deh, malu-maluin ajaa.... :b

Di Idefest, kita bisa berkenalan dgn teman" dari seluruh indonesia. kita bisa sadar kalau, there're always sky beyond sky. Kita bisa mendapat masukan dari juri, sehingga bisa menjadi lebih baik lagi.
kalo menurut aku, idefest itu.......... " loe punya mimpi, gue punya mimpi. show off what you've got "


2 komentar: